PINDAHAN NGE-BLOG UNTUK LEBIH PROFESIONAL

Saya akan Mengalihkan Artikel-artikel baru saya ke

www.ahmadnurudin.com

Karena Ini untuk menunjukan kalau Saya serius Blogging dan Berbisnis Online




Semoga Artikel saya di Blog www.ahmadnurudin.com saya semakin bisa menyajikan Artikel yang berkualitas.. :)



Selengkapnya...

Tips Mengusahakan Untuk Bisa Berbisnis Online Yang Simple



Dalam berbicara tentang berbisnis online, jangan langsung berpikir bagaimana Saya bisa secepatnya membangun bisnis internet yang sukses, hehehehe.. (walaupun kebanyakan memang begitu Termasuk saya) hem tapi, apa pun bisnis itu, kita alangkah baiknya belajar dari awal, kalau kita belum mampu membangun bisnis online yang Besar, Sejujurnya bisnis online juga bisa di awali dengan yang kecil, yap.. jadi reseller misalnya, tapi hal seperti jadi reseller tampaknya kadang kurang menarik, Tapi kalau boleh jujur, dari sana kita bisa belajar bisnis online dari yang simple, tapi bagaiamana kalau yang simple juga masih ngap-ngapan, hahaha tu saya banget, dulu kayak gtu :D walupun akhirnya bisa juga.. bagaimana carany?



Okey bagi anda yang ingin berbisnis online yang paling mudah seperti jadi Reseller FORBIS sebelum anda membangun kerajaan bisnis anda sendiri.. yang harus anda siapkan

1. Niat Anda Yang Mantap , Saya berani bertaruh, dalam bisnis online yang butuh modal atau kecil sekalipun, jika niat anda tidak serius, maka apapun investasi yang akan anda ikutin , berat pasti jalan anda untuk sukses, dan ketika anda tidak kuat niatnya, saat bergabung, dan anda merasa invest itu tidak seperti bayangan anda, anda akan kecewa, an putus asa dalam seketika.. :)

Dalam banyak kasus bahkan ada yang mencaci pemilik bisnis, itu semua adalah karena niat yang kurang kuat, semoga anda bisa mempunyai niat yang kuat supaya bisa mencicipi bagaimana rasanya invest di bisnis online, amin :)

2. Open Minded ( berpikiran terbuka ) Untuk Belajar Hal Baru, yap.. langkah selanjutnya harus open mind, kenapa? karena bila kita mau open mind, dalam menerima hal baru, kita pasti akan memilih untuk mengambil manfaatnya, seperti dalam kasus saya bergabung dengan Formula Bisnis saya awalnya hanya tertarik untuk bisa pada poin, dmn "memmbuat website yang di otomatisasi" yang saya inginkan disini adalah membuat website, karena dulu saya ingin mendapat Adsense google, dan internet marketing seperti yang dbahas pada tahun 2008 yang lalu, setelah bergabung saya malah merasa loh ini beda ya? tidak seperti bayangan saya, tapi karena saya tekadkan untuk belajar, ternyata memang yang di ajarkan adalah bagaimana membangun bisnis online sendiri, dan bila belum bisa jadi reseller dulu, dan alhamdulillah invest saya dari yang saya tanamkan, sampe hari ini sudah lebih dari cukup terbayar tuntas dari nilai awal invest saya, :) so selalu open mind...

3. Persiapkan setahap demi setahap, ambil contoh saat saya mau berinvest di Formula Bisnis saya saat itu mengalami keuangan yang limit banget , sehingga serasa berat melepas uang yang saat itu masih senilai 200.000, yang karena penghasilan saya saat itu, pas-pasan, kurang malah kadang2, hehehe (jadi culcol saya), okey tp dengan pelan2, saya sisihkan uang saya, selama 3 bulan kemudian baru terkumpul, dan akhirnya bergabung Formula Bisnis saya cukup bersyukur, karena banyak manfaat yang saya dapat secara langsung dan tidak langsung..

Setelah bergabung menjadi reseller, secara tidak langsung saya berusaha menjadi reseller yang terpercaya, dan jadilah blog simple ini, saya berusaha searching dan akhirnya dapat temen banyak, dan salah satunya Mas Rheedy yang mengajarkan saya membuat blog ini jadi lebih rapi, dan saya makin banyak teman belajar berbisnis online, so bila kita niat, kita pasti bisa dan selalu ada jalan.

Berbisnis itu, kata ayah kaya Robert T kiyosaki seperti masuk rumah yang di dalamnya banyak jendela-jendela( kesuksesan ), dan anda tidak akan pernah melihat jendela itu bila anda tidak pernah masuk, so bagaimana ? apakah anda ingin masuk segera? pilihan di tangan anda,

Bila ada yang ingin di Tambahkan, silahkan, saling berbagi..

Salam we Can do It...
Selengkapnya...

Come Back on Blogger

Apa Kabar sobat blogger, Alhamdulillah saya bisa menepati janji saya, bulan mei bisa kembali ngeblog, banyak hal di dunia ini yang menjadi impian kita,.. kadang hal itu terasa terlalu mengada-ada, tapi bila anda benar-benar menginginkanya anda bisa mendapatkanya... Bagaimana hal itu terjadi, saya yakin anda juga pernah mengalami hal seperti saya, kita menginginkan sesuatu, walaupun lama,bila kita yakin, kita akan mendapatkannya.. :)

Anda pernah mendengar kata ini, " Cepat atau lambat, Pemenangnya adalah , siapa yg berpikir ia bisa" saya mendengar pertama kali, dalam buku think n grow rich, bagaimana kita menerapkan dalam kehidupan kita? anda tentu prnah merasakanya..

Ya, dalam kehidupan ini banyak hal yang ingin kita capai... termasuk mimpi2 kita..
saya yakin bagi anda-anda yang punya penghasilan tinggi saat ini, mimpi saya untuk mendapatkan laptop itu hal kecil, tapi tidak bagi saya, ini sangat besar artinya... Mengapa?

Dalam hal laptop yang saya gapai ini adalah sebuah pembuktian, bahwa "apa pun yang anda inginkan, dan anda mau berusaha, cepat atau lambat... anda bisa mendapatkannya"

Nah seperti juga anda, yang mungkin belum memiliki apa2 saat ini , dan mau berbisnis online, jangan pernah menyerah, asal mau berusaha, pasti ada jalan,,.

Dalam hal bisnis,harus mengeluarkan modal, seperti saat bergabung dengan Formula Bisnis, yap hal tu butuh modal uang walaupun kecil, berbekal keyakinan, akhirnya walupun saat tu belum punya laptop, alhamdulillah saya bisa menjalaninaya..

Dan walaupun lewat jd reseller, uang pun yg modal sudah kembali, dengan gabung di Formula Bisnis saya jadi makin semangat dan berusaha untuk jadi lebih baik, kadang kadang, keuntungan justru datang dari hal yang lain, tapi pintu awal bisa dari bisnis online,

Kalau saya ga salah, seorang pengusaha di indonesia (ups.. maaf saya lupa, siapa yang menyampaikan :) ) bahwa " berbisnis tu ibarat kita memasuki rumah, yang kita tidak tahu sebelumnya, nah kalau kita tidak masuk, kita tidak akan pernah tahu apa yang ada di sana, dan bila anda masuk, anda akan tahu jendela jendela jalan kesuksesan, yah jendela tu takkan anda lihat kalau saja anda tidak masuk di dalamnya"

om bob sadino jg bilang sprti itu kyaknya.. hehehe..

Dalam menjalani hidup, syukuri apa yang anda miliki, dan manfaatkan sebaik mungkin untuk mendukung anda, meraih mimpi besar anda, bukan menjatuhkan mental anda karna terasa berat mencapai yang anda ingin..

So buat sobat2 yang mau berbisnis online, jangan pernah takut, dan jangan mudah menyerah, dan akan anda dapatkan pengalaman pengalaman yang sebelumnya belum prnah anda temukan, oke..

Semoga yang anda mau, dan anda cita2kan bisa tercapai, kita tidak tahu kapan, tapi yakinlah.. hal itu bisa anda wujudkan... asal anda mau berusaha dan berdo'a..

Salam We Can do It

Selengkapnya...

CUTI NGEBLOG

Rekan blogger apa kabar?
saya harap slalu baik n sehat pastinya..
dalam 9 bulan trakhir saya tdk memposting artikel. dan sejujurnya skrang msh lbh fokus d bidang off line, kalau kuliah dan kerja ada cuti, saya juga hendak cuti ngeblog... :)

Saya sendiri kurang aktif dan jujur saya sudah tlat menyampaikan ini, dan mungkin dalam 5-6 bulan ke depan masih belum aktif ngeblog, ada hal yg ingin saya capai, karna saya anggap saya butuh fokus yg kuat dan dalam rencana hasilnta agar nanti bisa lbh fokus untuk dunia online.. dan membuat artikel yg lbh baik,
mhon doa..nya.
Pada rekan blogger, bila anda konsisten ngeblog, Selamat.. anda luar biasa... Lanjutkan..
Terimq Kasih ...
HAPPY BLOGGING....
Salam We Can Do It..
:>
Selengkapnya...

Menjaga Momentum Penting Dalam Bisnis Internet

Apa kabar blogger, saya udah agak lama kayaknya ga posting, maaf memang pekerjaan off line jg harus di kerjakan, beberapa bulan terakhir saya banyak menghabiskan waktu slain bekerja dengan membaca buku, saya merasa masih harus belajr lebih banyak lagi, saya menulis tentang menjaga momentum, ini seperti anda lihat, Kenapa orang2 yang sukses seperti donald trump atau robert T kiyosaki yang sudah kaya masih tetap berbisnis, istilah kasar " ngapain cari duit, toh juga udah kaya ini," nah donald trumph saya sebut pertama, karna saya belajar momentum pertama kali dalam bukunya Think Big, so Apa momentum itu?

Momentum itu sesuatu yang jika anda berhenti melakukanya , maka kesuksesan anda juga akan berhenti, jika anda baru dalam bisnis internet, anda mencoba membangun momentum dengan membuat blog, anda menjual product, atau jadi reseller, ada penolakan, ada masalah, anda atasi anda menulis penawaran di blog ada yang membeli, product anda bagus, orang percaya anda, dan maka momentum anda semakin bagus, dan makin besar momentum anda maka makin sukses anda, dalam hal ini, lebih mudah di ucapkan daripada di terapkan.

jadi bagaimana kita menjaga momentum?
1. Dengan selalu mau belajar lebih banyak, dan mempraktekkan apa yang anda pelajari sebisa mungkin.

2. Selalu mencoba konsisten dan tidak ketinggalan informasi.

3. Jangan Mudah menyerah..


Saya sendiri adalah termasuk orang yang kehilangan momentum saya dalam bisnis internet, bila anda tidak mengikuti perkembangan sebentar saja, anda akan tertinggal jauh, maka dari itu saya sendiri sekarang baru mulai membangun momentum saya, dalam banyak hal, memang ada yang harus saya kerjakan, tapi tidak boleh banyak alasan, apa pun itu, membangun dan menjaga mmomentum itu penting untuk kesuksesan saya dan anda.
Saya mencoba selalu menerapkan 3 hal di atas, mulai sekarang juga.. bagaimana denagn anda?

Bagi anda yang ingin berbisnis online, seperti saya sendiri juga, bila belum siap untuk menjaga momentum anda, pikir dulu untuk berbisnis online, jika sudah benar2 siap, anda boleh melakukanya,..

selama beberapa bulan terakhir, justru dulu temen2 yang saya minta rajin nulis sudah bisa konsist, maka dengan itu saya berusaha mengejar ketertinggalan itu, saya harap anda juga.. supaya momentum anda terjaga, begitu pula kesuksesan anda..

Salam We Can Do it...




Selengkapnya...

Niat Yang Kuat

What up Blogger, ya dalam beberapa bulan ne saya jarang posting , maaf, masih membangun untuk dapetin sesuatu yang bisa, buat bisa eksis di bisnis dunia maya ini, bisnis off line ga boleh di lupakan, ada hal yang sebenarnya paling sering membuat orang yang baru yang berbisnis online mundur dan kecewa dalam bisnis online, diantaranya : MERASA TERTIPU ( ATAU MEMANG DITIPU PIHAK YG TDK BERTANGGUNG JAWAB ), TIDAK DAPAT HASIL APA-APA DALAM WAKTU 3-4 BULAN PERTAMA, NIAT YANG KURANG KUAT ( Biasanya karena 2 penyakit mental yang berbahaya ) nah kalau anda juga ingin berbisnis online tetapi niat anda TIDAK KUAT, maka JANGAN BERBISNIS ONLINE, jangan bergabung karena 2 penyakit mental.. apakah itu?


Yang pertama KEINGINAN UNTUK CEPAT KAYA ( DENGAN MUDAH ), Jujur saja saya juga ingin jadi kaya dari bisnis online, but kita juga ga bo;eh luupaa dong, kalau hampir semua orang kaya di dunia ini memangun kerajaan kekayaanya dengan usaha yang tidak bisa di bilang mudah, dulu di era industri orang kaya seperti Henry Ford butuh waktu 20 tahun hingga bisa benar2 sukses, apakah kita juga harus begitu??
Tentu saja jawabanya tidak,karena sekarang bukan lagi era industri, tetapi era Informasi tu seperti yang dikatakan Robert T. Kiyosakidalam bukunya Rich Dad Poor Dad, ya dalam bebrapa tahun saja orang seperti bill gates, Mark Zuckerberg bisa jadi kaya dalam tempo yang cepat, tidak butuh 20,mungkin 5-10 tahun , nah yang perlu kita tahu adalah adanya NIAT YANG KUAT ( DALAM USAHA MENJADI SUKSES SEPERTI SEKARANG TIDAKLAH CEPAT ) ingat selalu ada usaha dan proses,
Apakah Keinginan Cepat kaya itu salah?? bukan..... bukan masalah salah atau tidak, tetapi yang jelas Keinginan Cepat kaya, membuat kita lemah secara mental ( di saat keinginan itu tidak terwujud dalam waktu secepat yang kita bayangkan..
Saya pernah mendapat seorang reseller yang bergabung ke Formula Bisnis melalui saya dan dia merasa ingin cepat kaya, dengan bisnis online, saya langsung saja saya bilang ke dia " Tidak ada yang instan di dunia ini " target awal saya saja saat bergabung di Formula Bisnis hanya 100 ribu perbulan dan dalam 3-4 bulan awal nol, tetapi karena niat saya dan keyakinan kuat, ya Walaupun masih jadi reseller, sudah merasakan mendapatkan uang dari dunia maya..
" Kalau kamu ingin Cepat kaya, saya bilang bila tidak cepat terwujud kamu akan berhenti, dan memaki maki yang punya produk ataupun reseller dan anda anggap smua penipu", ya saya bantu dia membuat blog dan mengubah pandangannya dulu tentang bisnis online, hasilnya samapai hari ini dia tetep menjalani bisnis online, walaupun belum menjadi kaya, ya tetapi pasti ada yang sudah di dapatkan , mulai teman, ilmu dan lain22 bahkan uang mungkin?

Yang Kedua, TIDAK MAU MENGAMBIL RESIKO ( TAKUT RUGI - TIDAK AKAN UNTUNG ),
Dalam beberapa kasus yang saya tahu, ini lah yang membedakan orang kaya dan yang belum kaya, dalam beberapa kasus , saya sendiri juga merasakan bahwa ketika akan berinvestasi, langsung seperti hujan kita akan bertempur dengan diri sendiri ( dalam hati " memang kamu tahu tentang bisnis ini,?? bagaimana kalau kamu rugi- bangkrut?? mau makan apa? uang kamu sedikit?? mau berbisnis uang dari mana kamu????) dan masih banyak lagi, bila kita tidak benar2 pintar bagaimana berkomunikasi dengan diri sendiri bisa di pastikan 1-2 menit setelah semangat anda muncul akan langsung hilang karena dikalahkan diri anda sedndiri, itulah gunanya kita belajar dari orang yang sukses, dan orang yang tidak sukses agar kita bisa mencontoh dan menghndari kesalahan yang sama..
Dari Formula Bisnis saya mungkin belajar dari pak JOKO, ya ternyata sebenarnya sebelum sukses dengan Formula Bisnis ternyata beliau pernah gagal juga...
Artinya beliau juga mengambil resiko...
So Mari kita terus belajar bagaimana mengelola resiko agar kita bisa sukses seperti mereka yang sukses...

Bila Anda Belum Siap BErbisnis Online atau bergabung di Formula Bisnis urungkan niat anda.. yang terpenting bagaimana kita memanfaatkan fasilitas yang ada untuk kesuksesan kita dan ingat, jaga kredibilitas kita.. karna itu modal penting untuk kesuksesan jangkla panjang.. Bagaimana Dengan anda? bila ada pendapat silahkan anda utarakan..
Salam We Can Do It...

Selengkapnya...

Selalu ada Pemain Baru

Dalam dunia maya, selalu ada aja yang ingin terjun berbisnis online, oke, 2bulan yng lalu ada yang gabung formula bisnis, dan bulan ini ada yang daftar forbis lewat saya .. apa manfaat dari itu?

ya, salah satunya adalah kita makin terjaga semangat buat berbisnis online, beberapa waktu lalu ada member forbis yang sms tanya sesuatu, ya seperti janji saya , saya akan menjawab, bila kurang tahu saya arahkan untuk bertanya pada yang tahu..

saya rasa, kadang para pemain baru sering terjebak iming2 mudah dapat uang dan cepat kaya, STOOPPPPP!!!! BILA Anda berbisnis boleh punya impian seperti itu, tetapi yang namanya mengawali, apa pun itu tetap aja ga bakal mudah, kalu anda benar2 fokus dan berusaha, saya yakin, anda akan merasakan hasilnya.. Trust me..

saya ingat kata pak Donald Trump, "Think big tetapi bersikap realistis..

Semoga Pemain baru di Bisnis internet tidak mudah putus asa dan menyerah..

Salam We Can do It...

Selengkapnya...