BONUS EBOOK " Membuat Blog Sederhana Versi III " Sekarang Gratis...




Salam We Can Do It,

Bagaimana Kabar anda? Baik semoga dan selalu, amin.. Saya mohon maaf Juga agak telat update posting, masih ngurusin Dunia OFF juga, dan baru aja mengerjakan Ebook Membuat Blog Sederhana Yang Saya sempurnakan, Bagi Anda Yang ingin Membuat blog, Anda ga Usah Cemas, Dengan Ebook ini, Saya Jamin Anda Pasti Bisa membuat blog, Sekarang saya Kasih ebook ini GRATIS, Walaupun anda bukan orang yang bergabung FORMULA BISNIS lewat saya, kenapa?


Ada beberapa Alasan, diantaranya adalah keinginan untuk berbagi apa yang saya bisa, dan alasan lainnya adalah karena saya sebelumnya juga belum bisa membuat blog, dan harus tanya sana sini, dan itu pun harus mempelajari sendiri, saya ga ingin anda seperti saya,

DAN BULAN INI ADALAH ULANG TAHUN BLOG INI 1 tahun


Friendster Comment / Friendster Layout


INI KADO DARI SAYA BUAT ANDA... :)

Beberapa kelebihan ebook Membuat Blog Sederhana Versi III adalah :

1. Lebih Mudah Dipelajari karena dengan Gambar2 yang sesuai Urutan membuat Blog.
2. Tampilan Gambar ebook dsertai panah2 yang memudahkan yang belajar membuat blog lebih mudah menemukan kode2 untuk mengatur read more, karena pada ebook sebelumnya saya harus mengajari langsung atau lewat phone dan sms. sekarang tidak lagi.
3. Mengajari Bagaimana Menyembunyikan Link, 4 Newbie..
4. Gratis Buat Anda siapa saja yang mau belajar membuat blog, Walaupun Tampilanya Lebih Sempurna Malah Saya GRATISKAN, wah ga adil dong sama member Formula Bisnis yang dulu2 daftar lewat mas dong?, TENTU TIDAK karena mereka2 bila mau, ada tambahan bonus bisa tanya2 sepuasnya langsung pada saya, yang lain sabar belajar sendiri dengan tekun ya, tetapi di ebook saya ini saya jamin lebih mudah, anda akan bisa ngeblog tanpa saya tuntun langsung... :)

Bagi Anda yang ingin mendapatkanya silahkan klik di sini

Semoga apa yang saya bagi ini bisa bermanfaat Buat hal Anda.. terutama bagi reseller Formula bisnis yang ingin mengawali berbisnis Internet dengan menjadi Reseller Dulu..

Salam We Can Do It

Maaf Gambarnya Foto saya bukan ebooknya, nitip foto ya. :)

NB : Bagi yang ingin membuat Blog dengan Ebook Membuat Blog Sederhana Versi III, silahkan bisa juga klik di sini

Comments :

0 komentar to “BONUS EBOOK " Membuat Blog Sederhana Versi III " Sekarang Gratis...”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah