Mengikuti Perkembangan

Beberapa minggu bahkan bulan ini saya merasa ketinggalan informasi di dunia internet, ini sangat tidak baik bila saya kurang keep in touch dengan dunia internet, ketika saya ingin terjun di dunia bisnis internet, dan bahkan ketika harga SMUO naik, saya tahu dari sms pak Joko...parah juga saya...

ada beberapa alasan kenapa saya masih jarang OL lg, salah satunya adalah proses dapetin hal2 yang akan mendukung agar saya bisa konsisten kedepanya..
Buat para blogger.. bersemangatlah... kemenangan akan tiba...

Salam We Can Do It...

Comments :

2 komentar to “Mengikuti Perkembangan”
Rudia Andrika mengatakan...
on 

@mas ahmad "Pertamaxxx.." Akhirnya aq orang pertama yang komen di artikel ini mas ahmad....Wah hebat mas...Kemarin2 saya dapat hukuman "blog spam" dari om google mas, tapi alhamdulillah bisa terbebas juga dari jeratan itu.....Salam sukses....!

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

@mas Rudia,blog saya lum terkenal kayak mas hengky, jadi lucu ajah klu segitunya expresinya, tapi makasih itu membuat sya bersemangat.. dan ms rudia semngat juga ya.. lho emang knp kok bs terkena hukuman spam? saran saya lalukan yang benar pasti hasilnya benar... ok.. salam sukses...

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah