Bisnis Internet Susah.. Ya, Adakalanya..Anda Benar!!!

Bagaimana Kabar anda, Semoga semakin Sukses.... O ya masalah Posting Kemarin Ternyata saya salah, Bahwa saya bilang mendapat 200ribu pada tanggal 13, eh ternyata cuma 100 ribu.. ( huhuhu..) Saya ingin Jujur, Walaupun Ada yang bilang tidak semua di internet Jujur, Nah tapi 100 ribu, Masih dalam Target Ucapan Saya Minimal 100 ribu perbulan...

Oke tadi sekedar awal, selanjutnya Apa Maksud saya mengatakan bahwa Bisnis Internet susah, saya Adakalanya bilang ya anda benar... Mengapa?

YANG PERTAMAA : Bagaimana bisnis internet menjadi Susah? ya karena Memang mungkin kita baru mengenal Internet...YA ANDA BENAR.. Karena siapapun dan dalam bisnis apapun akan merasa sesuatu sulit karena ini baru pertama kalinya.. Tapi apakhah Ada solusinya?? Ya.. Pasti ada asal kita mau belajar.. dan tetap gigih dan tidak mudah menyerah.. Seperti di SMUO yah bagi yang kesulitan membuat produk online dan bagaimana membuat web do otomatisasi... SMUO adalah Jawabanya......

YANG KEDUA : Bisnis Internet Susah, Dan Saya tidak punya banyak uang untuk memulainya.. ( apakah benar Harus butuh uang yang banyak?) YA ANDA BENAR.. Tetapi dari uang yang banyak sebenarnya, juga tidak terlalu banyak bila tahu jalan apa yang dibutuhkan untuk berbisnis Internet... buat para reseller, STOP MEMBELI BANYAK PRODUK ONLINE....!!!!! Kenapa? ya karena itulah yang membuat anda tidak punya modal untuk berbisnis Internet sendiri, Setelah Saya Membeli SMUO saya tidak membeli produk lain, Kenapa? Salah satu alasanya adalah Focus, SMUO seperti Peta, Jadi Saya harap anda hanya pegang 1 peta untuk menuju sukses bisnis anda, Agar anda Tidak Bingung, selanjutnya setelah membeli produk online Jadilah reseller dan Stay Focus, Sambil menabung Hingga Anda Membuka Bisnis Anda Sendiri....


YANG KETIGA : Bisnis Internet Susah.... Kan harus Punya banyak Network, YA ANDA BENAR.... nah kalau masalah ini adalah masalah kemauan Selama anda mau, ada banyak jalan untuk anda mendapatkan teman online, dan di SMUO di jelaskan juga bagaimana mendapatkan teman-teman online dan bagaimana mendapatkan banyak teman serta promosi produk anda....

Yang jelas anda semua... dan Saya pribadi.. Mari terus belajar karena hanya dengan mau belajar kita akan Menjadi lebih berilmu dan Insya Allah Akan lebih Sukses...

Salam Sukses.....

Comments :

3 komentar to “Bisnis Internet Susah.. Ya, Adakalanya..Anda Benar!!!”
Unknown mengatakan...
on 

tul... banget...

Unknown mengatakan...
on 

betul mas.. salam kenal dari mashengky

king mengatakan...
on 

setuju bos.......

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah