Jadi Reseller Apa Untungnya????

Halo.. Apa Kabar Anda Hari ini? Alhamdulillah Bulan ini, tepatnya Hari ini, ada 200ribu masuk Rekening, Terimakasih SMUO saya, mungkin anda pernah berpikir, ya jadi reseller aja apa untungnya? Kalau anda Pernah Berpikir seperti itu, Maka Pertimbangkan Beberapa Hal yang saya sampaikan, Yang mungkin perlu anda Pahami..

Ok.. yang pertama Jadi Reseller memang tidak terlalu besar keuntungannya, Bahkan dalam Artikel sebelumnya saya menyampaikan dengan promosi lewat Blog ini, Saya dapat Minimal 100ribu Perbulan, Tidak banyak Memang, tetapi itu kan minimal? dan bisa lebih bisa Kurang, Tetapi Alhamdulillah sampai hari ini lum kurang,.. 100ribu sedikit bagi orang yang tidak ada naluri enterprenour, Bukanya Menghina, tetapi bila anda pernah bertemu dengan pedagang yang punya toko, bila ada uang selisih harga bahkan selisih hanya 250 rupiah adalah Tetap saja Berharga.. So.. Dengan Menjadi Reseller Anda Bisa menghasilkan minimal 100ribu ( tergantung Seberapa Usaha Yang dilakukan dalam promosi ) atau Nol tidak dapat apa2 bila anda sudah putus asa duluan.. (betul tidak? ) pesan saya harus dengan semangat Keyakinan dan kejujuran Walau pun di dunia internet tidak semuanya Jujur.. ( Kalu Jujur Insya Allah Berkah ) Amin...

yang Kedua, dengan menjadi Reseller anda akan semakin belajar bagaimana mempromosikan produk, yah dengan memanfaatkan jeda waktu sebelum anda benar2 mempraktekan SMUO ya kan? jadi sambil anda belajar dan menjadi reseller.. anda dapat tambahan uang bahkan uang yang anda tanamkan untuk membeli SMUO sudah Balik seperti saya Alhamdulillah Sudah bisa di bilang Untung sambil mengisi waktu sebelum saya membangun bisnis online sendiri.. mengisi waktu sambi membalikkan modal.. hingga saatnya nanti Action Produk kita sendiri kita luncurkan.. Kalau Bukan Karena Saya Berpikir UNTUK MEMANFAATKAN KESEMPATAN DAN ILMU YANG SAYA DAPAT dari SMUO saya mungkin tidak dapat apa2, tetapi karena saya yakin.. Akhirnya Saya merasakan hasil dari jerih payah saya sendiri..

yang Ketiga.. Dengan Menjadi Reseller anda akan terbiasa menghadapi klien saat ada yang order lewat URL anda, hingga pada saatnya nanti setelah anda mempraktekkan SMUO anda akan bisa dengan baik menjelaskan produk anda dan menjual Produk Anda...

Bagaimana? APakah anda masih Menyepelekan Jika ada Orang Cuma Jadi Reseller?,,.. Terserah Anda, setiap orang bebas berpendapat,..
Tetap Bersemangat Reseller.. Kesuksesan Akan Datang..
Salam Sukses..

NB : Bagi Anda Yang membeli SMUO lewat saya akan mendaptkan Bonus Ebook Membuat blog gratisan minimal seperti milik saya ini.... ( trust Me )

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

baguss baguusss... teruskan semangat mu!

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah