KECEWA... KECEWA... TERLAAAAAAALUUUU...

Hallo.. Gimana Kabarnya teman-teman yang Ingin Berbisnis Online, Anda Ingin Beli SMUO tapi Ragu?? Huuhuhuhuu.. Bukan Anda Saja Tetapi saya Dulunya mau Bergabung Di Formula Bisnis Juga Ragu.. But Ternyata Dengan Bergabung, Saya Jadi Tambah Ilmu Di Dunia Online nambah Teman Online, Lha Trus Apa Hubungannya Dengan Judul Di Atas? Ya... Tu Kata-kata Saya Untuk Memprotes Orang Yang Menganggap Pak Joko Susilo PENIPU.. KENAPA?????

KARENA E KARENA BISA MERUSAKAN PIKIRAN... LOH... MAlah Jadi nyanyi Bang Rhoma, Saya Baca ketika memasukan keyword pada mbah google membeli SMUO yah yang muncul orang yang Kontra dengan SMUO maksudnya Agar Orang Tidak Tertipu Oleh Pak Joko, Mohon Maaf Ya Kepada yag Bersangkutan, Bukannya saya ingin Ribut... Oke sedikit Pengertian Bila Anda Mengawali Bisnis Anda dengan membeli SMUO adalah ;

PERTAMA : Bila anda Mencari Informasi Gratisan Tentang Bagaimana Bisnis Internet, OK lah Ada Tapi apa Akan Serinci di SMUO Pak Joko, Di tambah Bonus, dan Program Affiliasinya? It's Really Good To Newbie.. It's like Map at Online business

KEDUA : bila Membeli SMUO kita Jadi Sadar Kalau mau Berbisnis Yang Bisa mendatangakan uang banyak, Ya Tinggal Kita Harus berinvestasi, Mau Mengeluarkan Modal Juga.. Ini Bisnis Man?!!!

KETIGA : Di Dalam SMUO anda di ajarkan bagaimana membuat produk Online yang Menjual, dan ini bisa saja yang sesuai dengan anda... sertabagaimana mengotomatisasi dan bila anda tekun dan mau Action.. Saya Yakin anda akan Bisa Sukses..

Mungkin saya yang Jadi Reseller saja Sudah Bisa Menghasilkan Uang.. Dan sedikit Kesimpulan Saya, Ada banyak Orang Yang Protes Itu Karena Belum-belum sudah mengeluh.. Katanya Gampang.. Lah SUSAHNYA MINTA AMPUN?@!!!!

Saya Pikir Gampang " Karea Yang Bilang Gampang, Orang Yang Bisnisnya Udah Jalan Bagi kita termasuk Saya.. Ya Masih SUSAH.. Tapi Bukan Berarti Tidak Bisa....Toh Kenyataanya Kalau Kita NIat Mau Serius, Dari Reseller saja, Saya Udah Balik Modal... Hemm bahkan lebih...

Bagaimana Dengan Anda??? Mau Beli SMUO Pak Joko Atau Ikut Protes.. Itu Hak Anda, Bila Anda Suatu saat Menyesal ( seperti saya )karena Terlambat Gabung.. e... ternyata Tidak ada Kata Terlambat.. Masih bisa Dapat Duit Juga... Banyak Yang Putus Asa dan Tidak Gigih, Baru Gabung 1-2 Bulan Merasa Ga Dapat Duit apalagi nawarin lum ada yang mau Trus putus asa Padahal Baru beberapa Bulan,Anda tahu, Bahkan Orang Seperti Thomas Alva Edison Saja HArus Gigih Untuk Sukses Bolamp Nya? So Apakah anda Termasuk Orang Yang Gigih? Berani Beli SMUO Untuk Investasi Awal Anda? Jawabanya Ada di Hati anda... SAYA INGAT KAN " BILA HATI ANDA TIDAK MANTAP" MAKA JANGAN LAKUKAN, KARENA ANDA AKAN MUDAH BERPIKIR NEGATIF, TAPI BILA YAKIN MAU BISNIS ONLINE MENGAWALI BELI SMUO SILAHKAN KLIK DI SINI

Salam We Can Do It..










Comments :

12 komentar to “KECEWA... KECEWA... TERLAAAAAAALUUUU...”
Unknown mengatakan...
on 

saya gak kecewa kok.. belajar dari joko susilo, lutvi avandi dan robert hanson bikin saya punya web vcc baru neh hehehe

cek aja kalo gak percaya

Unknown mengatakan...
on 

ah gitu aja kok loyoo

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

Ya.. Kalau Ga Beli SMUO sekarang Bisa Nyesel.. Hehe ga dulu2 dapat Ilmunya.. Saya Jadi Banyak Belajar setelah beli SMUO.. Sukses.
Salam We Can Do It..

Fadly Muin mengatakan...
on 

Belajar itu dari siapa saja. disetiap wilayah disiplin ilmu, pasti ada leadernya. Termasuk di bisnis online.

Saya juga tidak menyesal belajar dari Joko Susilo, Lutvi, David Odang dan guru-guru online lain.

Salam Action!

wiwin dwi susanti,SHI mengatakan...
on 

yANG PASTI ILMU BISA DI DAPET DRI MNAPUN....SO DENGAN MEMBELI smuo.. NGGK HANYA SMUO AJA,MALAHAN KE VCC MAS HENGKY,KE BISNIS GURU, KE MAS AARIF, DLL....JADI MELEBAR KEMANA2 DAN ILMUNYA MAKIN BANYAK...
AYOOO SEMNGAT BELAJARNYA YA....

TAKE ACTION BRO..

Unknown mengatakan...
on 

pro dan kontra dalam bisnis wajar saja.
saya nggak nyesel kok beli SMUO.

maka dari itu kita juga harus teliti, dan paham manfaat produk itu buat kita.

CandraDot.Com

Wellsen mengatakan...
on 

Menurut saya masalahnya adalah sedikit sekali orang yang berani bertanggung jawab atas kegagalan nya sendiri..
Kalo bisnis online anda belum sukses, bukankah lebih baik mengevaluasi diri, apa yang salah? apa yang belum saya lakukan?
Daripada menimpakan kesalahan pada orang lain dan teriak teriak Penipu..! Penipu..!

:)

Winarno mengatakan...
on 

Yang penting kesungguhan belajarnya Mas. Tidak salah memang belajar Ma Pak Joko, Beliau seorang mentor sejati....
Salam kenal&sukses mas

Winarno

Winarno mengatakan...
on 

Bener Mas, Pak Joko juga seorang mentor sejati. Dan yang penting kesungguhan kita untuk belajar, dan jangan pantang menyerah.
Salam sukses selalu&salam kenal

BusinessMan mengatakan...
on 

We can do it....kata-kata yang bagus, tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kita mau serius dan bertindak.salam...kunjung balik ya

Unknown mengatakan...
on 

loh yang punya rumah mana neh...

candradot.com

Unknown mengatakan...
on 

kok ga ada artikel baru? ga ada ide? jangan jualan smuo melulu makanyaaa

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah