JANGAN BELI SMUO?!!!!!!

Dari Judul di atas kok berlawanan dari tujuan adanya blog ini, Gimana sih yang punya blog? lama ga posting.. tiba2 malah bilang gitu? aneh... tunggu dulu, menindaklanjuti komentar candra dotcom and mas hengky sang guru blogger, emang baru mau posting nih..hehehe gini maksud judul artikel ini jawabanya Adaaalaaaaaaaahhhhh... eng ing eng...

JANGAN BELI SMUO??!!! Kenapa? karena tidak bagus? karena mahal? karena sampah? karena penipu? bukan itu bukan tujuan blog ini dan bukan tujuan judul di atas..

Begini ini terbesit karena bulan Mei kemarin target saya untuk menjual SMUO berapa tiap bulan minimal satu, tapi jujur saya nol bulan mei.. hahahahaha menyedih kan... yach mungkin anda akan bilang gitu tetapi saya tidak.. ini kembali menyadarkan saya seperti komen mas hengky jangan jualan SMUO.. bukan tidak boleh.. tetapi harus belajar melihat peluang, makanya saya gabung di Pulsa Mantap memulai bisnis baru dan ilmu baru.. belajar lagi deh.. hhehehehehe..

Ok.. Kapan nih alasan JANGAN BELI SMUO?!!!

Begini anda yang new bie seperti saya juga.. kayaknya benar juga kata pak joko yang dibahas di kaskus jangan hanya mereview dan hanya jadi reseller saja kalau mau dapat uang yang banyak... ( wes.. kena omongan sendiri..) tapi itu benar..
Jadi JANGAN BELI SMUO Kalau

pertama : JIKA anda tidak terlalu ingin belajar bisnis bersistem SISTEM MESIN UANG OTOMATIS (SMUO) JUJUR saya dulu membeli SMUO karena ingin membuat web saja e malah keenakan jadi reseller.. TERLALLUUUU...

kedua : Jika anda berniat menjadi reseller saja, nah salah juga kalau hanya jadi reseller aja kenapa? ya bila tujuan salah maka jadi salah.. bila sepi tidak ada yang beli lewat anda dalam waktu 3 bulan bisa dipastikan ANDA AKAN PUTUS ASA.. dulu saya memang tidak ada niat untuk jadi reseller jadi ya enjoy aja.. toh juga reseller adalah bonus seperi yang disebut mas arief..

ketiga : mental berbisnis belum mantap.. nah bila anda ingin berbisnis online tapi belum mantap JANGAN KARENA RISKAN PUTUS ASA..

OK itu saja mungkin teman2 ada tambahan silahkan.. o ya jangan memberikan komen dan menambahkan http://blabla.ksaklks.. yang kiranya bukan blog kalau blog anda boleh. contoh tulis aja mashengky.com ga apa.. hehehe takut kalah ya? mungkin tapi jujur saya merasa lum sreg..

bagi new bie beli SMUO harus ga punya 3 hal di atas minimal.. Good luck... komen temen2 di tunggu...

Comments :

7 komentar to “JANGAN BELI SMUO?!!!!!!”
Unknown mengatakan...
on 

pengalaman pribadi toh? pertamax?

Unknown mengatakan...
on 

hehe...
salut bro, artikelnya langsung muncul.
ya disinilah enaknya, kalo kita bisa saling bakar-membakar (waduh panas...)
maksudnya saling memotivasi...
sukses yaw...
CandraDot.Com

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

@Mas Hengky, Benar Mas berdasarkan Pengalaman Pribadi.. Mas hengky kayak kita2 yg komen di blok mas aja pakai mau Jd yg Pertamax..hehehe..
@Mas Candra, Ya saling memotivasi..
Jujur saya Cuma mau nyampaikan kalau Kita tidak benar2 ingin berbisnis Internet beli smuo bisa jadi malah membuat orangnya bisa mengatakan yg nggak2 ke yg Empunya..

BusinessMan mengatakan...
on 

Salam mas...berkunjung malam.kunjung balik ya? ada berita penting untuk kita sebagai bangsa indonesia. Penting mas, pulau komodo butuh dukungan anda dalam voting 7 kejaiban dunia.lebih lengkapnya berkunjung ya...

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

@Businessman, Wah ada berita diluar bisnis, Ok saya akan segera berkunjung..

Winarno mengatakan...
on 

Good lah...ya kalo reseller kan cuman bonus. Tapi yang bagus bisa ciptain mesin uang otomatis sendiri.
Salam sukses selalu

Winarno

Winarno mengatakan...
on 

Good lah...jadi reseller memang cuman bons yg di dpt, tpi buat belajar ya ga papa. Siapa tau suatu saat bisa punya mesin uang sendiri.

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah