100 RIBU PERTAMA YANG MEMOTIVASI…..

Berbisnis Internet ( dengan membeli SMUO) memang awal nya di penuhi dengan keraguan….bahkan sangat ragu… saat saya dulu membuka website Pak Joko Susilo.. saya yakin… tapi juga ragu…. He.. maklum.. sama sekali tidak kenal Pak Joko Susilo.. Tapi saya merubah Pikitan saya….

Setelah Membeli Memang Tidak 1-2 hari langsung dapat menjual melalui program reseller…saya kira harus nunggu promosi yang bayar baru..dapat 100 ribu… Ternyata Tidak……saya Dapat 100 awal Justru dari promosi gratis….. apa itu?...


Alhamdulillah, itulah yang saya ucapkan…. Senang bukan main… dan dengan 100 ribu pertama itulah anda ibarat tentara yang di beri senjata saat akan berperang (berbisnis internet dengan serius)... Maka anda akan makin mantap melagkah…. Pada awalnya saya mengira akan lama untuk menunggu hasil 100 ribu awal.. maklum bisnis, sambil do other job… saya dapatkan dari promosi lewat blog PERSIAPAN SEBELUM MEMBELI SMUO ( SISTEM MESIN UANG OTOMATIS ) nah di sini juga saya dapat 100 bulan ini he..he… Cuma 100 ribu bulan ini???(dikit banget) eit… aslinya.. rahasia dong…he..he…

Nah… awalnya hanya ada yang pesan.. tapi lama belum transfer… mungkin masih ragu seperti saya dulu..(tp tetap saya follow up..) apakah anda juga begitu?... iya… hemmm wajar ( wajib belajar ).. belajar apa.. ? belajar menghilangkan ketakutan di pikiran anda, sedang anda sama sekali belum do..apa2…

Membeli SMUO di Formula Bisnis memang tujuannya untuk menghasilkan uang… setelah saya dapat 100 pertama… senangnya bukan main… saya kasih tahu kekasih saya..dan teman2… saya( maklum.. masih ndeso.. tapi professional ) he… narsis… itulah padahal baru awal.. tetapi saya tahu ini belum apa2 di banding modal dan uang untuk nge-net? Betul?.. maka saya putuskan uangnya saya alokasikan untuk promosi lagi….harapanya agar bisa lebih banyak dapatnya… Ingat berusaha dan berdo’a…..

Anda Masih Ragu untuk Bergabung Sekarang saya maklum… semakin lama anda menunda.. maka di saat bergabung.. makin menyesal… kenpa tidak dulu2…. ( ah.. kamu bohong.. biar saya beli gitu..) mungkin anda bilang seperti itu… Oke.. tidak apa2… tapi jangan salahkan saya jika anda menyesal… maka Bergabung Sekarang agar anda tidak menyesal…..( halah sok gaya…) bukan begitu.. tapi anda pasti bisa.. setelah mendapat 100 ribu pertama anda akan merasa kenapa tidak dulu2…memang penyesalan selalu datang terlambat……

Anda tahu apa yang meyakinkan saya atau yang saya gunakan ketika belum dapat 100 ribu awal… bagimana pegangan saya.. bahwa saya tidak bohong atau Pak Joko tidak bohong yaitu… “ KETIKA SAYA TRANSFER KE REKENING P. JOKO DAN RESELLERNYA, SAYA TRANSFER UANG DAN MEREKA DAPAT UANG DENGAN MENJUAL INFORMASI… SO SAYA PASTI BISA.. DAN GREAT… SAYA TIDAK SALAH..” saya sudah merasakan 100 ribu pertama…… Maksimal 1-2 Bulan ( kalu pakai prokmosi Gratis..) he..he.. dan kalau anda beruntung… disaat anda tawarkan ke teman-teman anda… untuk membeli SMUO maka 100 ribu awal anda akan lebih cepat…

Semoga Anda Yang Sudah Bergabung…Semakin termotivasi dengan 100 ribu pertama….
Bagaimana Komentar Anda…? Ragu bisa Mendapatkan Uang di Internet ? silahkan bertanya.. lewat email atau Hp saya, bisa dilihat di profil saya….
Berani Ambil resiko And Action………
Salam Sukses….

Comments :

0 komentar to “100 RIBU PERTAMA YANG MEMOTIVASI…..”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah