" Saya Baru mengenal Internet?!" " Mana Mungkin bisa Bisnis Internet?"

Kenapa saya beri Judul Seperti di atas?, Emm mudah jawabanya.. karena hampir semua orang yang baru menerima tawaran dalam berbisnis di dunia internet termasuk saat akan membeli SMUO pak Joko Susilo Juga akan Demikian pemikiran Pertama ( termasuk saya..he..). Tapi Untung Saya Punya 3 Hal yang Bisa membantu saya untuk tidak mau kalah dengan pemain lama dan jadi pemain baru yang bisa bertahan...


Saya Bisa... Maka Anda Juga Bisa.. ini berhubungan dengan apapun produk yang anda gunakan.. Tapi memang saya Menyarankan anda memilih Formula Bisnis Pak joko susilo.. Kenapa? Karena bisnis Ini yang saya Jalani dan saya sudah membuktikan Hasilnya.... Banyakkah? Memang Tidak bisa saya sebutkan... Tapi bila di banding dengan Uang saya yang saya diamkan maka dengan Investasi di bisnis Internet ini rekening saya bertambah.. Ini Akan mengejutkan anda... Nah Buat anda yang Masih Baru di Bisnis Internet atau Newbie.. ini yang harus anda miliki 3 hal yang Penting...

1. Membuat Promosi gratis dengan Blog Gratis
Kalau Anda Sudah Bergabung dengan Formula Bisnis ( membeli SMUO ), Maka anda Tinggal Mempromosikan URL anda, dengan Iklan Baris gratis, atau dengan dengan Blog sederhana.
Apa Tujuannya? Tujuannya adalah untuk meminimalkan biaya promosi…dan kalau sudah mendapatkan hasil baru kita memakai promosi yang bayar….he..he…
Saya rang Baru tidak bisa membuat blog? Tenang bagi anda yang belum bisa membuat blog.., setelah anda membeli SMUO maka saya akan memberi anda bonus ebook cara membuat blog sederhana, apalagi anda menjadi membeli SMUO lewat saya…he..he… Anda Mau bergabung di bisnis ini.. silahkan klik di sini
Atau bagi anda yang sudah bergabung..dan ingin ebook membuat blog sederhana saya silahkan email saya di nurudin.ahmad28@gmail.com.

2. Bisa Menjaga Motivasi
Kebanyakan..Pemain baru di Internet yang gagal hampir 70-80 persen karena tidak menjaga motivasinya, dan putus aja.. mungkin setelah bergabung di bisnis apa-pun, itu penting. Di internet contohnya menjadi reseller setelah 1 bulan – 2 bulan tidak ada hasil, mungkin selanjutnya mereka malas promosi..karena tidak ada motivasi.. hasil makin..menurun.. dan akhirnya..Putus Asa..
Beda bila anda..tetap termotivasi anda akan sabar, tapi juga berusaha…walaupun dengan cara promosi gratis ( he..he..he..) pasti ada hasilnya..dan saya sudah merasakannya..PASTI ADA HASILNYA…

3. Punya Panutan / Contoh
Apa maksud punya…Panutan? Disini anda harus pintar memilih, saya memang merekomendasikan Pak Joko Susilo, kenapa? karena saya sudah merasakan Hasilnya..dan pastinya mudah mempraktekanya.. dan produk Pak joko Susilo sangat terjangkau untuk anak muda atau pun..suiapapun anda…
Ok.. Jadi Siapapun anda, apapun Status anda, anda yang baru kenal internet bisa berbisnis di internet… Dan bisa bertahan.. Trust me….
Bagaimana Komentar anda? Saya tunggu…
Salam Sukses….

Comments :

0 komentar to “" Saya Baru mengenal Internet?!" " Mana Mungkin bisa Bisnis Internet?"”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah