“ Saya Bukan Orang Yang Kreatif…….. ”

Dalam bisnis internet untuk bisa sukses kita harus kreatif, dan dalam bisnis internet memang kreatifitas sangat di perlukan? Entah itu untuk membuat produk, atau pun hanya untuk menjualkan produk orang lain? Atau jadi reseller…

Hemmmm…. Tapi masalahnya banyak orang yang merasa “ Saya Bukan Orang Yang Kreatif “ ..Benarkah Ucapan Mereka?...Atau Bahkan anda Merasa seperti itu juga…. Wah.. gawat…. Saya kasih tahu yang sebenarnya….


Nah soal kreatif atau tidak… sebenarnya semua orang itu memiliki kreatifitas, seperti yang di ungkapkan oleh Robert Epstein,Ph.D seorang psikolog menyampaikan : “ setiap manusia memiliki kemampuan Kreatifitas “, jadi buat anda semua…. Tidak ada alasan anda mengatakan “ saya bukan orang yang kreatif ”… dan saya hampir di semua isi blog ini menuju berbisnis di dunia maya.. sekarang pegang kunci.. anda juga orang yang kreatif..jadi jangan takut atau rendah diri…

Oke…anda mungkin sekarang masih ragu untuk berbisnis Internet Seperti saya membeli SMUO..sebagai pilihan berbisnis internet.. hasilnya… I am not wrong…saya tahu yang anda takutkan adalah anda takut di bohongi… MLM.. Saya tegaskan SMUO bukan MLM karena tidak ada downline dan upline di sini adanya marketing atau reseller.. anda menjual dapat fee.. orang yang membeli dari anda menjual..dia dapat fee..

Sekarang Anda tahu bahwa anda adalah juga orang yang kreatif.. selanjutnya agar kreatifitas anda meningkat, ikutilah pelatihan2 atau baca buku yang anda gemari maka anda akan semakin kreatif…

Ini beberapa sikap mental yang harus anda miliki…untuk meningkatkan kreatifitas…

1.Berani mngambil resiko, Scott Adams menyatakan “ Creativity is allowing oneself to make a mistake ” Jadi anda salah tidak apa2 asal mau belajar dari kesalahan…
2.Mempercayai Gagasan diri sediri..( apa pun itu ) karena ide yang sepele sekalipun mungkin bukan ide yang buruk…
3.Antusias.. dan semangat…
4. Tidak Cepat puas..
5. Mau Bekerjasama atau berkolaborasi..

Nah setelah anda melatih sikap mental anda… selanjutnya…Do..It… terjun di dunia bisnis konvensional atau Internet… dan aktif juga menjadi reseller SMUO…. anda mau tahu bagaimana menghasilkan uang otomatis di internet? Silahkan klik di sini

Dalam Bisnis Internet Bukan Hanya butuh kreatifitas.. tapi juga butuh keberanian… seberapapun anda kreatif..tapi kalau tidak ada keberanian ( mengambil Resiko ) anda tidak akan mengubah apa2… Bener….

Memang butuh modal unuk bisnis internet tapi tak sebanyak bisnis konvensional…
Mantapkan Pikiran Anda… Beranikan Diri Anda Untuk Melangkah… berbisnis dan mandiri….. Go.. Action…..
Bagaimana Komentar anda silahkan… saya tunggu…..
Salam Sukses……

Comments :

0 komentar to ““ Saya Bukan Orang Yang Kreatif…….. ””

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah