Bagaimana Bila Belum Berhasil?

Anda Tahu Thomas Alva Edison? Thomas Alva Edison meyakini bahwa kegagalannya dalam eksperimentasi yang konon samapai 9.426 kali itu bukan kegagalan dalam arti usaha yang sia-sia, kegagalan bagi dirinya adalah proses yang dinamis menuju keberhasilan yang dia inginkan… karena itu ketika Edison ditanya wartawan apakah dirinya akan tetap melakukan eksperimen dengan kegagalan yang sebanyak itu, maka Edison menjawab “saya tidak gagal, saya hanya belum menemukan cara yang cocok..”

Bagaiman Jika itu terjadi pada anda… jangan kan 9.000 kali baru 200 kali saja mungkin kita sudah ingin menyerah…. Maka sebenarnya yang lebih baik bila kita belum berhasil adalah mencari tahu kenapa saya belum berhasil… nah saat seperti ini anda manfaatkan jaringan anda…dan sharing.. biar bisa bertukar pikiran… betul?..

Tapi bagaiman kalu saya sudah beribu kali.. jawabanya jangan menyerah….dan terus mencoba…
Kenapa saya juga menya,menyampaikan pentingya jaringan? Karena kita manusia makhluk social yang butuh orang lain…. Dan siapa tahu orang lain itu yang bisa memberikan kepada kita solusi…kenapa orang lain itu penting?
Ini ada beberapa alsan :
- Orang Lain Dapat Menginspirasi Kita…
- Orang Lain dapat membuka pikiran kita
- Orang lain dapat memberikan dorongan kepada kita
- Orang lain dapat Menyadarkan kita... dll
Karena dalam praktek hidup sudah banyak bukti, kita kerap mengalami suatu keadaan dimana kita tidak bisa melakukan sesuatu hanya karena kita kurang contoh, begitu sudah di temukan contoh kita pun bisa melakukannya... nah sama dengan bisnis ini... kan Pak Joko Susilo 1 dari sekian banyak contoh... setelah membeli SMUO maka anda baru tahu contoh yang benar...
Dan ini adalah contoh yang bisa anda praktekan...yakinlah anda akan sukses....

Jadi Intinya Anda Tidak boleh menyerah Begitu saja, karena Sudah ada banyak contoh... mereka orang yang sukses... kebanyakan tidak measa gagal tapi sedang dalam proses...untuk sukses...

yang mau bergabung untuk membeli SMUO klik di sini

Never give up..... Bagaimana menurut anda... silahkan berkomentar....
Salam Sukses....

Comments :

0 komentar to “Bagaimana Bila Belum Berhasil?”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah