BIMBANG UNTUK MEMBELI FORMULA BISNIS ( SMUO )

Oke… pada posting sebelumnya saya tentang sejarah saya memilih SMUO Pak Joko Susilo untuk mendapatkan uang di internet..

Anda Merasa Ragu… tidak yakin… ini bahaya, kenapa? karena untuk sukses anda harus yakin dahulu… tidak.. harus bukti dulu…
Oke… mungkin itu opini anda…
Tetapi sekarang saya Tanya… kapan anda akan tahu bukti kalau belum pernah mencoba…non sense.. betul…?

Mungkin sedikit artikel dari Motivasiarif bisa membuka pikiran anda….ini tentang keyakinan… karena anda belum yakin untuk membeli SMUO…

Miliki Keyakinan, Atau Anda Akan Gagal

Lingkaran Malaikat atau Lingkaran Setan

Pernah melihat figur orang sukses...? Pernah ngga Anda mencoba membandingkan satu dengan yang lain? Kalau Anda perhatikan, akan banyak kesamaan sikap yang mereka miliki. Kali ini salah satu sikap yang akan saya bahas adalah masalah keyakinan.

Kebanyakan orang pada umumnya berpikir untuk mendapatkan sebuah keyakinan, mereka harus melihat bukti atau mencicipi kesuksesan terlebih dahulu (walaupun sedikit). Ngga salah sih, cuma menurut saya kurang tepat. Apalagi untuk langkah pertama.

Yang pernah saya pelajari, untuk bisa sukses, kita mesti melangkahkan kaki dengan mantap dan penuh keyakinan. Inilah titik kritisnya. Kok bisa? Baca terus aja, ntar saya jelasin.

Saya belajar tentang keyakinan ini dari mentor bisnis saya. Kebetulan pada waktu itu, beliau menjelaskan tentang "Lingkaran Setan" dan "Lingkaran Malaikat". Tenang, ini bukan pelajaran religius, melainkan sebuah perumpamaan.

LINGKARAN SETAN

Banyak sekali rekan-rekan bisnis ataupun mereka yang mencoba sukses dalam bidang apapun terjebak dalam lingkaran setan ini. Biar lebih jelas, berikut kronologinya :

Anda memulai usaha (apapun itu) dengan keyakinan yang kurang. Entah coba-coba atau gimana, pokonya ngga mantap dalam melangkah. Maka yang terjadi selanjutnya adalah, kerja Anda kurang serius (karena ngga yakin tadi). Karena kerja yang kurang serius maka penghasilan yang didapat tidak maksimal.

Berhubung penghasilan ngga maksimal, secara otomatis keyakinan akan turun. Dengan keyakinan yang turun, kerja makin malas (pikir Anda buat apa ngotot, toh hasilnya kecil). Kerja malas, income turun lagi. Dan sampai pada titik akhirnya, Anda tidak ada pemasukan sama sekali.

Di saat hal itu terjadi, penyakit pikiran pun menyerang dengan cepat dan tanpa ampun. Kalau sudah begini, saya bisa memastikan orang tersebut tidak akan sukses di bidang yang bersangkutan, malah ada kemungkinan untuk tidak sukses di bidang yang lain juga. Dan alasan yang paling sering saya dengar adalah, "Saya tidak bakat menjalankan usaha tersebut."

LINGKARAN MALAIKAT

Ini lingkarannya orang sukses, berbalik 180 derajat sama orang gagal. Biar adil (sama lingkaran setan), saya jelaskan juga kronologinya.

Anda menemukan suatu peluang bagus. Karena merasa ini mungkin menjadi solusi permasalahan ekonomi, Anda pun mengambilnya.

Kemudian Anda pun melangkah dengan penuh keyakinan dan harapan bahwa kedepannya bisa sukses. Dengan keyakinan yang membara, kerja Anda jadi ngotot. Kerja keras yang pantang menyerah pun membuahkan hasil yang bagus.

Selanjutnya keyakinan semakin bertambah (gara-gara termotivasi income). Anda pun bekerja lebih giat dan lebih ngotot lagi dengn tujuan memperbesar income. Income besar. keyakinan bertambah, dst.

Hingga pada titik akhirnya (kayanya orang sukses ngga ada matinya, hehehe...), Anda pun muncul sebagai seorang pemenang dalam hidup ini. Luar Biasa....! That's Angel Circle's Effect

Mungkin nantinya setelah membaca posting ini, atau ketika merencanakan masa depan, Anda menemukan sebuah peluang bagus dan tidak mau melewatkannya. Anda pikir kesempatan tidak datang dua kali. Jika memang demikian, mantapkan hati Anda. Gali informasi selengkap-lengkapnya sebelum melangkah lebih lanjut. Tujuannya? Agar keyakinan itu tumbuh.

Jika sudah yakin, maka beranikan diri untuk melakukan langkah pertama. Dengan keyakinan yang kuat, Anda akan terseret ke lingkaran malaikat. Selanjutnya? Tinggal ditunggu tanggal mainnya disaat Anda keluar sebagai pemenang hidup.

Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan bagi Anda yang sekarang sedang bergelut dengan lingkaran setan, Anda bisa segera keluar...

Ini tulisan dari
m.arief maulana w
motivasiarief.co.cc

Nah tulisan inilah yang membuat saya lebih yakin akan masa depan yang lebih baik..
Dengan terjun di bisnis dunia maya yang mungkin banyak orang menganngapnya bisnis gila………
Tetapi dengan mempunyai keyakinan, keberanian mengambil resiko yang sedikit, dan tahu formulanya… hal itu pelan-pelan bisa menjadi kenyataan dalam hidup saya…..

Dan anda akan lebih mantap bila sudah membaca langsung apa yang di sampaikan oleh Pak Joko Susilo, saya jamin harga ini lebih kecil di banding ilmu yang akan anda dapat…

Oke sekarang.. apakah anda sudah yakin atau belum…..

Kalu anda sudah yakin silahkan klik di sini

O ya…. Mungkin anda ingin bertanya sesuatu bisa email di nurudin.ahmad28@gmail.com...atau silahkan berikan komentar anda…saya tunggu….

Milikilah keyakinan dan anda akan sukses..
Salam Sukses…….

Comments :

0 komentar to “BIMBANG UNTUK MEMBELI FORMULA BISNIS ( SMUO )”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah