Pengalaman Transfer Beli SMUO

Ingin Segera membeli SMUO pikiran saya saat itu, karena apa? Anda tahu berapa lama saya menyiapkan uang yang pada posting sebelumnya saya ceritakan…untuk modal..? 2 bulan… yah setelah menunggu 2 Bulan akhirnya saya dapat membeli apa yang saya inginkan SMUO
( Sistem Mesin Uang Otomatis )…anda mungkin akan tertawa … karena keadaan anda lebih baik..tapi saya tidak bercanda.. itulah kenyataannya…

Saat Pagi…hari itu tepatnya senin…padahal saya tidak ada rencana membeli hari itu…tetapi karena saya meliburkan diri.. ga masuk kerja dan ada janji dengan pujaan hati..saya..( bukankah orang yang kita sayang adalah motivasi terbaik untuk meraih sukses?)… nah sambil menunggu kedatangan sang pujaan hati…ya sekalian pesan dantransfer langsung…, saya ingat orang bijak mengatakan “ apa yang bisa dikerjakan sekarang, kenapa menunggu sampai besuk?”…akhirnya saya langsung kewarnet pagi-pagi…saya orang Cepu Oil City, tapi ga bisa bisnis minyak… ya bisnis kecil-kecilan di internetkan tidak masalah…
Setelah di warnet saya membuka web Formula Bisnis dan saya sudah tidak membaca lagi tulisan Pak Joko karena saya sudah membaca berulang kali…, saya klik order SMUOdan ada petunjuk selanjutnya … nah pada tahap ini anda mungkin butuh kertas atau apalah..untuk mencatat…no rek. Transfer dan nominal unikny…Dan Pastilah setelah memilih User ID dan Pasword pilihan..karena saat itu saya sudah yakin 100% untuk membeli SMUO…

Nah mungkin anda bertanya mana pengalaman transfernya?.. ok,.. begini…setelah mengambil uang di ATM 200.000dan menyediakan uang receh untuk angka uniknya… saat mengisi data untuk transfer..dan antre….akhirnya ke teller…. Nah setelah di periksa… “lho mas uangnya kok kurang”kata teller… wah saya kaget bukan main….ternyata kesalahan memang pada saya karena biaya transfer uangnya masih di dompet… belum saya ambil..saya malu..sekali…

Apa Hikmahnya?... ya… ternyata Orang itu harus teliti dalam semua hal…dan tidak buru-buru..maka dari pengalaman itu saya buat blog ini sebagai pertimbangan anda untuk membeli SMUO, karena bila anda sudah yakin.. maka selanjutnya akan lebih mudah…..tapi bila anda tidak yakin.. maka anda akan rasa putus asa akan gampang menghinggap pada diri kita…. Maka Apapun yang jadi pilihan anda maka yakinlah…seperti saya bergabung dengan formula bisnis dengan penuh keyakinan.. hingga sekarang saya merasakan ini memang benar-benar menghasilkan uang….

Bila anda sudah yakinn… dan siap…take Action…….go ……
Bagaimana komentar nada? Silahkan… saya tunggu komentar anda…
Salam sukses…………..

Comments :

2 komentar to “Pengalaman Transfer Beli SMUO”
BEM STIBA mengatakan...
on 

Semoga dengan SMUO Indonesia bisa bebas utang, KKN dan pengangguran. Moga generasi muda Indonesia menjadi generasi yang hebat dan mandiri.

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

Amiin... mudah-mudahan... anak muda indonesia jadi generasi yang giat dan rajin... agar tidak melakukanhal yang negatif untuk jadi kaya.. conthnya korupsi.. kan ga benar.. berbisnis internet.. ini baru benar...

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah