INGIN MEMBELI SMUO TAPI KEUANGAN MENJADI MASALAH?

Di blog ini hampir semuanya saya menulis tentang saya dan bagaimana persiapan membeli formula bisnis…Sampai apa yang saya kerjakan setelah membeli SMUO
tujuan saya apa? Yang jelas saya ingin menginformasikan apa yang saya tahu.. dan bagaimana saya sebelum membeli SMUO Pak Joko Susilo, Saya pernah mencari pertimbangan di search Engine tapi nihil… tidak ada yang memberikan saya saran apa persiapan sebelum membeli SMUO…secara spesifik..Jadi saya buat blog dan tulisan ini..

Apakah Keuangan menjadi masalah saat anda ingin membeli SMUO?.. Kalau iya..

maka kondisi anda mungkin sama dengan saya…karena pada saat saya ingin membeli SMUO.. keuangan saya lagi krisis….( halah bilang aja emang ga punya uang ).. sama kayak posting dahulu… dan saya yakin.. tidak saya sendiri yang kadang mengatakan.. “aduh.. pusing ga punya uang…”.( walau dalam hati saja )…

Pada saat itu 1-2 bulan sebelum ramadhan… dan saya sama sekali tidak punya tabungan… dan harapan saya ah mungkin nanti dapat THR bisa buat beli SMUO, tetapi ternyata…2 hari sebelum lebaran HP saya rusak berat bahkan sudah tidak bisa diperbaiki… wah jadi tambah pusing…. Tetapi saat itu.. ada orang yang selalu mensupport saya yaitu orang yang sudah saya anggap calon istri, atau pacar..

Anda Tahu berapa uang yang saya siapkan… Rp. 500 ribu, tujuannya apa? Untuk membuka rekening di BCA, awalnya saya pikir harus punya tabungan di BCA untuk bisnis Online… Tetapi ternyata tidak begitu…tapi saya sudah terlanjur membuat tabungan….

Kalkulasi saya. 500 ribu.. 200 untuk SMUO dan yang lain buat benerin handphone… eh.. ternyata… saldo saya.. tinggal 380 saat saya ambil 100 buat lebaran…Mungkin 20 ribu buat administrasi ya.. soalnya ga ditarik apapun hanya biaya..materai saja…saat saya membuka tabungan.. katrok Banget ya saya )

Tapi pikiran saya saat itu harus memilih handphone atau bisnis, akhirnya saya lebih memilih bisnis… akhirnya saya coba baca lagi diweb Formula Bisnis

Dan saya pikir lagi…. Apakah saya nanti bisa berhasil? Setelah saya baca berulang-ulang akhirnya saya yakin untuk melepas uang saya untuk bisnis di dunia maya…

Akhirnya saya yakin…… saya pasti juga bisa…untuk sukse….

Saya yakin, mungkin keadaan anda Juga pernah seperti saya… di hadapkan pada pilihan tapi kita harus berpikir jernih, bila anda sudah membaca posting saya sebelumnya… pasti anda tahu bagaimana saya yakin dan akhirnya memilih untuk terjun total…dan memilih SMUO..

Kalau Anda Siap silahkan Bergabung….klik di sini

Dan satu lagi… yakinlah… karena keragu-raguan itu tidak ada baiknya…..
Ada komentar silahkan atau anda ingin Tanya-tanya sesuatu.. silahkan.. email saya di nurudin.ahmad28@gmail.com...saya tunggu komentar anda……
Salam sukses….

Comments :

0 komentar to “INGIN MEMBELI SMUO TAPI KEUANGAN MENJADI MASALAH?”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah