Persiapan Sebelum Membeli SMUO

Sebelumya saya ucapkan terimakasih karena anda telah menyempatkan diri untuk membaca artikel saya. Apakah anda ingi bertanya? Mengapa anda menulis artikel ini? Dengan judul “Persiapan Sebelum Membeli SMUO”?.. yups,…. Pertanyaan bagus…

Setelah Posting sebelunya saya jelaskan Sejarah saya memilih SMUO Pak Joko Susilo…dari pada banyak tawaran yang lain, yang menyampaikan bisnis menguntungkan di internet…tapi saat itu saya masih ragu… hingga akhirnya saya baca di web Formula Bisnis, saya merasakan keyakinan… tetapi saya masih ingin tahu apa kata orang-orang yang lain tentang Formula Bisnis.. sebenarnya saya mencari…

yang memberi tahu saya berapa minimal modal yang kita butuhkan…atau kalau kita tidak punya banyak uang.. bagaimana bisa tetap berbisnis internet.. apakah bisa..?

Saya sempat menghubungi tim formula bisnis, dan akhirnya dari pengalaman kebingungan saya di masa lalu.. saya ingin menyampaikan kepada yang lain agar tidak bingung lagi apa yang harus di persiapkan….

Dan akhirnya saya tahu… sebetulnya kalau kita punya modal minimal… maka kita sudah berbisnis internet atau dapat uang di Internet.., Padahal anda tahu? Pikiran saya dulu sama dengan anda yaitu harus banyak uang atau bahkan punya PC dan koneksi internet sendiri? Ternyata itu semua salah…..ya,,.salah besar….
Kenapa?.....
Karena sebetulnya tidak wajib punya PC dan koneksi internet sendiri…dan hal ini saya temukan setelah saya membeli SMUO…Pak Joko Susilo… ternyata saya tidak salah….

Oke bagi anda yang sudah tertarik untuk membeli SMUO, ada beberapa persiapan yang harus anda siapkan, ada 2 kategori…keadaan dalam hal persiapan ini…mengapa saya bagi 2 ? ya memang ada 2 Kategori…
Oke anda siap…. Kita lanjutkan….

Kategori yang Pertama, Kondisi Anda Yang Sudah Mapan

Apa maksudnya? Saya mengatakan demikian?, jawabannya simple.. kondisi manusia memang berbeda…nah… kategori yang pertama ini bagi anda yang sudah mempunyai PC / computer sendiri..atau bahkan koneksi internet sendiri… bila kondisi anda seperti ini maka yang perlu anda persiapkan adalah…
1. Mental Pebisnis, yaitu berani membuat keputusan dan berani mengambil resiko…
2. Uang Rp. 250.000, yah… uang ini sudah termasuk uang bensin jika anda transfer lewat bank…he..he..kalau pake klikBCA Rp. 200.000 cukup…
 Nah untuk anda yang tidak punya koneksi internet sendiri Rp. 250.000, sudah cukup untuk ke warnet untuk pesan SMUO dan Untuk Transfer…
3. Tetapi Bila anda menyiapkan lebih dari itu, maka itu jelas lebih baik….
4. Selanjutnya Flash Disk, buat apa? Kan udah pnya computer sendiri? Ok.. pertanyaan bagus… ini anda butuhkan bila file anda ingin hanya untuk anda pribadi…tp jngan sampe hilang? Kenapa?... nanti kalu beli lagi uang lagi…he..he….
5. Pulsa 150,- untuk konfirmasi…dan yang terakhir… Pantang Menyerah…dan semangat….untuk sukses….

Selanjutnya Adalah Kategori Kedua,Yaitu Kondisi Yang Belum Mapan..

Bagi anda yang masih belum mapan, ya… mungkin keadaan saya tidak jauh dengan anda…keadaan yang berbalikan dengan yang mapan… boro-boro..Koneksi internet..PC aja Jg numpang di warnet atau mungkin di kantor…Tapi jangan Pesimis..karena anda juga punya kesempatan sukses…..
Ini persiapan anda yang belum mapan…
1. Kemauan Untuk merubah Hidup jadi Lebih baik, dan Mau membuka pikiran…
Maksudnya adalah…mau belajar dan anda saya yakin sudah punya? Kok bisa? Ya.. karena mau membaca artikel ini, berarti anda sudah mau membuka pikiran,…
2. Mental Pebisnis…
3. Flash disk…Kenapa flash disk di persiapkan lebih duluan..?
Ya… jawabannya karena anda tidak punya PC sendiri, atau kaupun punya filenya jg harus dari warnet,karena tidak punya koneksi internet sendiri…betul?... apalagi yang tidak punya computer sendiri, mau di simpan dimana? Gak mungkinkan kalau disimpan di computer warnet… kecualai punya sodara anda warnetnya…atau udah di booking komputernya…he..he… anda tidak ingin file anda di baca orang lain bukan? Dan saya sarankan yang 1 G atau lebih karena bisa muat banyak file.. Anda mau tahu flash disk saya harganya berapa? Cuma Rp. 90.000 2G, emang bukan yang bagus… tapi sampe saat ini sudah banyak membantu saya..untuk bisnis ini….dan kita kan kondisi susah..ya harus hemat..betul..??
Selanjutnya Baru Uang Untuk membeli SMUO, saya sarankan Rp. 250.000 – 300.000, karena anda tidak punya PC dan koneksi Internet…maka butuh biaya ke warnet…sejujurnya Rp. 235.000,- sudah cukup…. Saya cukup Rp.210.000,- untuk beli SMUO dan biaya transfer… yang Rp25.000,- untuk Biaya Ngenet waktu pesan SMUO plus the botol dingin….segar… kenapa minum es the dingin… karena… pasti saat pesan anda akan diliputi cemas…pusing… benar-benar bagus ga…saya akan salah apa tidak… saya tegaskan… anda tidak salah…apalagi anda orang yang suka belajar hal baru,..tidak akan rugi……jaminan 300%...
4. Pulsa Untuk konfirmasi..
5. Pantang Menyerah…dan mau belajar…smangat…
Oke…itu tadi persiapannya, dan anda akan belajar sambil jalan…tentang keuangan memang lebih banyak maka lebih baik…karena untuk action selanjutnya…. O ya… hamper saja Lupa…Perluaslah Jaringan anda…cari teman di frienster, yuwie
,facebook. Dll.agar banyak teman dan bisa promosi…dan yang paling penting bisa sharing tentang banyak hal…
Baiklah…semoga persiapan yang saya sampaikan bisa membantu anda yang ingin berbisnis di dunia maya dengan modal..sangat Kecil..dan Nekat aja..asal mau membuka pikiran…bagiamana sudah siap bergabung silahkan klik di sini
Atau anda ingin komentar…saya tunggu…..
Salam Sukses……

Comments :

2 komentar to “Persiapan Sebelum Membeli SMUO”
BEM STIBA mengatakan...
on 

INSYA ALLAH, SAYA COBA...SALAM PERSAHABATAN DAN KESUKSESAN.

Ahmad Nurudin mengatakan...
on 

DI COBA DAN DIPRAKTEKAN.. SALAM SUKSES..JANGAN MUDAH MENYERAH.. OK.. SMANGAT...
SALAM SUKSES....

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah