SEJARAH SAYA, MENGAPA MEMBELI FORMULA BISNIS ( SMUO ) UNTUK MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Sebelumnya saya perkenalkan diri saya, saya Ahmad Nurudin, tetapi punya nama panggilan Dhika, Sekarang ini saya ingin menyampaikan kenapa saya memutuskan memilih SMUO ( Sistem Mesin Uang Otomatis ) yang di buat oleh pak Joko Susilo untuk mendapatkan uang di internet, karena sistemnya sederhana...tetapi sangat direkomendasikan....

Saya sudah mengenal internet tahun 2005 tetapi pada saat itu saya belum tahu banyak, yang saya tahu di internet kita bisa cari informasi…bahkan ada yang bilang banyak gambar-gambar bugil..wah… masa sih...,saya percaya ga percaya, bahkan waktu itu saya belum punya alamat email…( wah Ndeso Banget saya ya.. ), tidak apa-apa, mungkin keadaan anda sekarang lebih maju dari pada saya… karena sudah punya email., friendster,dll.

Kalau di lihat dari kenal internet maka anda mungkin lebih unggul. Nah selanjutnya pada saat tahun 2006 saya lebih dalam mengenal internet karena jadi penyiar and sering cari informasi… nah saat itulah saya tidak sengaja menemukan tentang internet marketing.. yaitu marketing di internet gitu jelasnya….kemudian saya lebih banyak tahu tentang internet 2007 sampai sekarang…

Setelah melihat dan browsing di internet, saya menemukan banyak penawaran… ada yang menawarkan kursus internet marketing.. dengan biaya tiap bulan… memang sekolah online ini mungkin bagus… tetapi untuk orang sekelas saya, yang tiap hari hanya mengandalkan naek sepeda keman-mana ya berat jela…, apalagi biayanya diatas 150 ribu, (halah… ga punya uang bilang aja), mungkin anda bilang seperti itu juga….. tapi memang itulah kenyataanya… sebagai anak muda, kebutuhan anak muda juga banyak,… dan harus di atur sedemikian gimana bisa untuk bisnis… ( bilang aja ga bisa memanage uang )he…

Nah selanjutnya saya melihat di dunia maya banyak sekali di tawarkan produk penghasil uang online dari yang mahal sampai yang 80 ribu…saja,…
Sejujurnya awalnya saya Cuma ingin membuat website pribadi untuk jadi internet marketer… tetapi jujur pengetahuan saya minim sekali..
Dengan semua tawaran di internet maka saya makin bingung, dan berkata: “ halah..semuanya paling Cuma bohong..” sampai suatu ketika saya menemukan web pak jokosusilo, nah di sini saya melihat 3 langkah menghasilkan uang dari internet….
Setelah saya baca diweb beliau, dan melihat penawarn beliau, silahkan lihat klik di sini

Saya jadi semakin yakin…. Karena harganya yang tidak terlalu mahal juga tidak murah…. Jadi yang sedang-sedang saja….

Saya jadi optimis Karena saya pernah baca buku tentang “Optimis Kunci Meraih Sukses” apa benar..? benar… kenapa?
Karena orang yang optimis seperti di sampaikan oleh Jhon C Maxwell “ Ketika Anda Mengubah Pikiran Anda Maka Keyakinan Anda Akan Berubah, Ketika Anda Mengubah Keyakinan Anda Maka Harapan Anda Akan Berubah, Ketika Anda Mengubah Harapan Anda Maka Sikap Anda Akan Berubah, Dan Ketika Anda Mengubah Sikap Anda Maka Prilaku Anda Akan Berubah, Dan Ketika Anda Mengubah Prilaku Anda Maka Performansi Anda Akan Berubah, Dan Ketika Anda Mengubah Perfomansi Anda Maka Hidup Anda Akan Berubah,”
NB : perfomansi di sini adalah tindakan…

Saya Memutuskan Untuk Memilih Formula Bisnis bukan karena asal dan ikut-ikutan, tetapi menurut pengalaman CEO AOL ( America Online Inc. ) Stephen Case Menyampaikan bahwa “ Perjuangan untuk merubah impian-impian menjadi kenyataan terjadi pada berbagai tingkat”. Ini berarti kita yang ingin sukses akan masuk tahapan-tahapan yang harus kita jalani, Stephen Case Juga menyatakan : “ Pada akhirnya, sebuah visi tanpa ada pelaksanaan yang tepat pada tempatnya untuk melaksanakan rencana dan impian anda, maka visi tersebut kemungkinan hanya akan menjadi suatu halusinasi”.

Satu lagi yang membuat saya yakin adalah pernyataan Michael Armstrong CEO AT & T, yang mengatakan “ Pada akhirnya anda harus memiliki keberanian Untuk membuat keputusan, Karena Jika anda mencari solusi 100 %, itu akan selalu terlambat… dan sebenarnya anda akan menjadi lebih menderita dari keputusan-keputusan yang tertunda secara terus-terusan”. Jadi saya tidak mau terlambat.. dan Menderita lebih lanjut.. maka saya cepat ambil keputusan Bergabung di Formula Bisnis
Jadi Bagaimana Dengan anda…..

Apakah seperti saya akhirnya memutuskan untuk membeli…SMUO dari formula pak Joko susilo…Apakah anda ragu.? Benar… sudah saya duga….. karena saya dulu juga berpikir seperti anda…. Dasar pembohong…. Tidak apa-apa, mungkin anda berpikir harus ada bukti dulu baru saya yakin….

Oke anda bisa membaca posting saya berikutnya untuk membuat anda yakin.. untuk membeli SMUO.. atau anda ingin berkomentar… silahkan berikan komentar anda…saya tunggu….
Salam Sukses…..

NB : Bagi yang ingin membuat Blog dengan Ebook Membuat Blog Sederhana Versi III, silahkan klik di sini

Comments :

0 komentar to “SEJARAH SAYA, MENGAPA MEMBELI FORMULA BISNIS ( SMUO ) UNTUK MENDAPATKAN UANG DI INTERNET”

Posting Komentar

Silahkan BERI Komentar Anda

Web Hosting Murah dan Handal | Reseller Hosting Murah Berkualitas | Reseller Domain Paling Murah